Rabu, 12 Juli 2017

Lakukan 2 Hal Sederhana Ini Agar Aurat Tidak Dilihat Jin

Loading...
KajianLagi - Meski tidak bisa melihatnya, tapi Anda pasti yakin akan keberadaan jin dan golongannya, bukan? Tahukah Anda jika jin bisa melihat setiap gerak-gerik kita, bahkan meski kita bersembunyi di suatu tempat yang tertutup sekalipun. Itu artinya, jin bisa melihat seluruh tubuh atau aurat kita dong. Benar sekali, jika jin bisa melihat kita, sementara kita tidka bisa melihat keberadaannya. Bahkan mengenai hal ini, Allah Subhanallahu Wa Taala sudha menegaskan dalam Al Quran, yang artinya : Ini Dia 6 Makanan Favorit Rasulullah yang Bagus untuk Kesehatan
agar aurat tidka dilihat jin/http://www.mujarabah.ml/
  “Wahai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan, sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu-bapakmu dari surga; ia menanggalkan pakaiannya dari keduanya untuk memperlihatkan–kepada keduanya–‘auratnya. Sesungguhnya, iblis dan golongannya bisa melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka.” (Qs. Al-A’raf:27)
Penjelasan dari ayat diatas harusnya membuat kita lebih berhati-hati lagi. Bagaimana tidak, jin bisa melihat kita dalam semua keadaan, bahkan ketika kita dalam kondisi tidak berpakaian sekalipun. Bagaimana jika ada jin yang bersyahwat dengan kita? Tidak perlu cemas, karena trik tertentu, kita bisa menangkal penglihatan jin. Ingin tahu caranya? Simak terus penjelasannya dalam artikel ini yaa..  Ini Tiga Orang Yang Tidak Akan Diajak Bicara Oleh Allah Di Hari Kiamat
Agar Jin Tidak bisa melihat Aurat Kita
Hampir semua permasalahan, pasti ada jalan keluarnya. Begitupun dalam masalah ini, ternyata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sudha mengajarkan jurus ampuh yang mampu menyelamatkan kita dari bahaya jin dan golongannya yang ada di sekitar kita. Adapun caranya adalah :

1.    Membaca basmalah ketika membuka pakaian

Hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadits, yang artinya :
Dari Abu Said al-Khudri radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Tabir antara pandangan mata jin dengan aurat bani adam (manusia) adalah apabila seseorang melepas pakaiannya, dia membaca:bismillah. (HR. Ibnu Adi, at-Thabrani dalam Mu’jam al-Ausath – al-Mathalib al-Aliyah, al-Hafidz Ibnu Hajar, no. 37).

2.    Membaca doa saat masuk ke kamar mandi

Selain itu, pastikan selalu membaca doa masuk kamar mandi ketika hendak ke toilet. Hal ini bisa menjadi tabir bagi aurat kita dari pandangan jin.
Dari Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Tabir antara pandangan mata jin dengan aurat bani adam (manusia) adalah apabila seseorang masuk kamar mandi, dia membaca:bismillah. (HR. Turmudzi 606, dan dishahihkan al-Albani).
Setelah mengetahui cara sederhana diatas, pastinya Anda akan menerapkannya, bukan? Jangan sampai karena ketidaktahuan kita, lantas jin dan golongannya bisa bebas melihat aurat kita. Semoga bermanfaat!