Jumat, 07 April 2017

Dukhan Akan Muncul Setelah 3 Tanda-Tanda Ini dan Ini Amalah yang Harus Anda Lakukan

Loading...
KajianLagi - Ketika bencana besar datang secara tiba-tiba, semua orang pasti akan panik karena tidak ada persiapan untuk menghadapinya. Begitupun dengan akhir zaman, dimana akan banyak sekali kejadian besar yang membutuhkan persiapan yang matang. Jangan sampai karena kurangnya ilmu, lantas kita menjadi orang yang tidak tahu harus berbuat apa ketika masa itu tiba. Beberapa abad lalu, Rasulullah sudah menjelaskan tentang akhir zaman dan beberapa bencana dahsyat yang akan menimpa umat di seluruh dunia, salah satunya Dukhan. Dukhan terjadi pada fase keempat, fase dimana umat islam pimpin oleh pemimpin yang dictator. Dukhan merupakan kabut asap yang gelap, tebal, tidak ada oksigen, dan teramat panas sehingga mengakibatkan bumi gelap gulita selama 40 hari 40 malam.  Ngeri Banget, Ini 8 Ciri Pemimpin di AKhir zaman
kapan terjadinya dukhan/http://ojstudio.ir

Kapan dukhan akan muncul?

Ternyata dukhan dan hujan meteor akan segera dating ketiga tiga tanda-tandanya  sudah terjadi. Adapun 3 tanda-tanda tersebut, adalah :
- Banyak muncul penyanyi-penyanyi wanita
- Banyaknya musik dan alat-alat musik
- Banyaknya orang meminum khamr atau minuman yang memabukkan.
Bagaimana dengan kondisi saat ini, bukankah ketiga tanda-tanda tersebut sudah mulai muncul? Jika demikian, apakah kita tidak tinggal menunggu waktu itu datang?

Amalan yang dianjurkan saat terjadi Dukhan

Terjadinya dukhan membuat kondisi manusia seperti yang dialami Nabi Yunus ketika berada dalam perut ikan paus, yakni : gelap, pengap, panas, tidka ada oksigen, tidka ada makanan dan minuman. Maka dari itu, Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam mengajarkan kita agar saat itu dating, kita senantiasa berzikir seperti zikirnya Nabi Yunus, yakni : La ilaha illa anta subhanaka inkuntu minadzolimin. Akibat dukhan, kulit manusia akan melepuh dan meleleh, terutama orang kafir. Namun orang mukmin karena kekuatan iman di hati dan membaca doa dzikir tersebut, maka pengaruh Dukhan hanya membuat mereka lemas sedikit seperti terserang flu.

Ini yang Terjadi Setelah Bencana Dukhan

Setelah terjadinya Dukhan tersebut, dunia mengalami perubahan iklim yang sangar dahsyat. Air susah didapatkan dan makanan juga langka sehingga manusia terancam mengalami kelaparan dan serangan penyakit merebak dimana-mana. Tidak hanya itu saja, karena pada masa tersebut hampir semua tekhnologi lumpuh total akibat hantaman meteor. Manusia kembali hidup seperti di jaman batu, karena menggunakan semua alat tradisional untuk memenuhi kebutuhannya. Bisa dibayangkan, betapa menderitanya ketika hidup tanpa teknologi, tak ada listrik ataupun alat-alat canggih yang selama ini membantu kita. Bahkan perusahaan-perusahaan besar, pabrik-pabrik dan rumah sakit juga berhenti peroperasi karena teknologi sudah tidak bisa berfungsi lagi.
Yang lebih mengerikan lagi adalah : bank-bank dan perusahaan yang menyimpan uang-uang kita tidak bisa lagi beroperasi karena teknologi tidak berfungsi sehingga kita tidak bisa lagi menarik uang simpanan kita. Bahkan Rasulullah berkata, saking berat dan pahitnya kehidupan di masa itu, para Muslimin yang imannya kuat ketika melewati makam, ia berkata “Betapa bahagianya orang-orang yg berada dalam tanah itu… kalaulah saya yang disana…”
Itu pikiran orang beriman, lalu bagaimana dengan orang yang imanya tipis atau tidak beriman, apakah dia tidak semakin menderita?
Pada masa yang sangat berat tersebut, fitnah dan berbagai musibah akan terus muncul secara bergantian hingga akhirnya fitnah terbesar akan dimunculkan, yakni Dajjal. Dajjal muncul membawa makanan yang berlimpah dan berbagai kesenangan dunia sehingga semua manusia akan menuhankannya. Bahkan jauh-jauh hari, Rasulullah sudah mengingatkan, ketika Dajjal keluar, mayoritas penduduk Bumi akan menuhankan dajjal. Bahkan umat beliau –Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam- pun terfitnah oleh Dajjal. Kecuali orang-orang yang memang imannya sudah pekat, yang amalnya sebelum itu memang sudah berat dan banyak, insya Allah orang-orang macam ini lah yang akan dilindungi dari Dajjal. Baca Kelanjutannya
Tags : dukhan meteor, dukhan ditakuti dajjal, tanda-tanda dukhan, surah dukhan dan terjemahan, ad dukhan ayat 10, pengertian dukhan, kelebihan surah ad dukhan, tanda kiamat asap tebal