Sabtu, 15 September 2018

Sudahkah Orang Tua Tahu, Ini 4 Bagian Penting Di Tubuh Anak yang Harus Diperlakukan Special

KajianLagi - Seberapa sering Anda mencium anak-anak? Saat anak-anak masih kecil, pasti para orang tua rajin membelai dan mencium anak-anaknya. Tapi sayangnya kebiasaan tersebut mulai berkurang seiring bertambahnya usia anak. Banyak sekali alasan yang diutarakan orang tua, dari mulai agar anak tidak manja, agar anak lebih mandiri, tidak cengeng, dan lainnya. Padahal kebiasaan mengusap dan mencium anak memiliki manfaat yang luar biasa untuk masa depan anak kita sendiri. Jadi, tugas orang tua bukan semata memberikan nafkah dan memenuhi kebutuhan lahiriah anaknya, tapi juga batiniahnya. Bahkan Rasulullah Shalallahu Alaihi wasallam sendiri memberikan contoh bagaimana beliau memperlakukan anak-anak. Tahukah Anda jika ada 4 titik tubuh yang snagat penting dan wajib mendapatkan perhatian orang tua. Suami! Jangan Katakan 7 Hal Ini Pada Isteri Karena Sangat Menyakitkan
mencium anak/http://nol.hu
4 Titik tubuh anak-anak tersebut harus mendapatkan sentuhan, usapan dan ciuman oleh orang tuanya. Ingin tahu, bagian manakah yang dimaksudkan tersebut? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Isteri! Ini 7 Ujian Berat Setelah Menikah Yang Wajib Diantisipasi

1. Ubun-ubun

Ubun-ubun kepala anak, merupakan bagian pertama yang harus sering-sering diusap dan dicium oleh orang tuanya. Ciumlah ubun-ubun anak sambil bisikkan doa terbaik untuknya.

2. Dahi

Bagian kedua adalah kening. Mencium kening anak memiliki makna bahwa Anda bangga kepada anak-anak. Apapun pencapaiannya, Anda harus senantiasa bersyukur dan bahagia.

3. Kedua pipi

Yang ketiga adalah kedua pipi anak. Mencium pipi anak menunjukkan wujud kasih sayang dan bentuk ucapan bahwa Anda snagat menyayanginya.

4. Punggung tangan

Bagian terakhir yang harus disentuh dan dicium adalah punggung tangan. Mungkin kita sering menjulurkan punggung tangan kita agar dicium oleh anak-anak, namun ada kalanya Anda boleh melakukan sebaliknya, yakni mencium punggung tangannya. Ini merupakan bentuk penghargaan untuk anak, bukti bahwa Anda juga sangat menghormatinya.
Lakukan kebiasaan tersebut secara rutin setiap hari dan rasakanlah hasilnya. Anak akan tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri, pemberani dan bahagia. Semoga informasi yang berjudul Sudahkah Orang Tua Tahu, Ini 4 Bagian Penting Di Tubuh Anak yang Harus Diperlakukan Special diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Loading...