Selasa, 17 Oktober 2017

Lakukan 6 Hal Ini Saat Suami Akrab Dengan Wanita Lain

KajianLagi - Bagaimana perasaan Anda saat mengetahui suami akrab sama teman wanitanya, biasa saja, cemburu, marah atau cuek saja? Sebagai isteri yang mencintai suami, pastinya ada rasa cemburu ketika melihat suami akrab dengan wanita lain. Sangat wajar jika Anda cemburu, namun sebisa mungkin jangan berlebihan apalagi sampai melakukan tindakan yang justru memperkeruh suasana, seperti : melabrak wanita tersebut, memata-matai suami, marah-marah pada suami, dan lainnya. Selain mempermalukan diri Anda sendiri, tindakan bodoh yang Anda lakukan juga bisa membuat orang lain bahkan suami Anda jadi ilfill pada Anda. Lagian belum tentu juga kedekatan suami dengan wanita lain tersebut karena ada “ sesuatu yang special”, karena bisa jadi hubungan tersebut murni karena urusan pekerjaan. Lalu apa yang harus dilakukan saat mengetahui suami akrab dengan wanita lain, apa iya kita harus percaya begitu saja, bukankah sudah banyak kisah suami yang membina hubungan gelap dengan wanita lain di belakang isterinya? Penting! Ini Akibat Suami Malas Dengarkan Curhatan Isterinya
suami dekat dnegan wanita lain//iamgifted.com.sg
Nah, agar terhindar dari hal buruk yang namanya “Penghianatan”, sebaiknya isteri lakukan 6 hal ini ketika mengetahui suami dekat dan akrab dengan wanita lain : Merinding! Ternyata Beginilah Cara Setan Membuka Pakaian Para Muslimah

1.    Berpikir positif

Wanita itu mudah sekali Baper alias bawa perasaan, terlebih lagi kalau masalah suami yang akrab dengan wanita lain. Akan tetapi, daripada melakukan hal-hal buruk, bukankah lebih baik jika wanita belajar mengendalikan dirinya. Berpikir positif membuat hati dan pikiran jauh lebih tenang sehingga Anda bisa lebih bijak menyelesaikan masalah.

2.    Jalin komunikasi dengan suami

Komunikasi menjadi solusi untuk mencurahkan rasa tidak nyaman dalam hati Anda. Jangan diam, karena tidak semua suami memahami diamnya isteri. Komunikasikan semuanya agar tidak ada lagi “rasa” tidak enak dalam diri Anda dan suami.

3.    Berikan batasan

Memberikan batasan pada suami bisa Anda lakukan karena Anda ada isterinya yang memiliki hak penuh untuk menjaga suami dari tindakan yang berakibat pada rusaknya rumah tangga, misalnya : tidak boleh berkhalwat/berduaan saja, tidak boleh lebih akrap dengan wanita lain dibandingkan Anda, bicara hanya urusan pekerjaan dan bukan urusan pribadi, tidak mengganggu waktu bersama keluarga, dan lainnya. Tapi batasan ini tidak berlaku untuk suami saja, tapi juga berlaku untuk Anda juga. Jangan mau enaknya membatasi suami, sementara diri Anda ingin bebas berakrab-akrab dengan sahabat laki-laki Anda.

4.    Kenali siapa yang menjadi rekan kerja suami

Tak kenal, maka tak sayang. Pepatah ini memang benar, maka daripada cemburu atau curiga tak jelas, sebaiknya Anda mengenali siapa rekan kerja suami Anda, misalnya : nama, alamat, keluarganya, kepribadiannya atau hal-hal lainnya. Tanyakan dengan baik-baik agar suami tidak merasa diinterogasi.

5.    Pantau aktivitas suami

Meski percaya dan yakin tak akan ada apa-apa, tapi sebagai isteri, Anda juga wajib memantau semua aktivitas suami. Selain menunjukkan kepedualian Anda, cara ini juga menjadi “Rem” bagi suami agar tidak sampai terjerumus pada hal-hal yang berujung pada rusaknya rumah tangga.

6.    Saling mengingatkan akan perintah dan laranganNya.

Membuat suami isteri bercerai merupakan “prestasi” terhebat bagi setan, maka itu dia tak akan pernah putus asa untuk menjerumuskan manusia (suami/isteri) pada jurang perceraian. Solusinya cukup satu, yakni : jangan lelah untuk saling mengingatkan akan perintah dan larangan Allah Subhanallahu Wa Taala. Jika hal ini dilakukan, Insya Allah ikatan keluarga akan semakin kuat hingga ke JannahNya.
Setelah mengetahui tips diatas, rasanya Anda akan lebih tenang lagi ketika dihadapankan pada masalah yang sangat sensitive ini, khan? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...