Jumat, 13 Oktober 2017

Penting! Ini Akibat Suami Malas Dengarkan Curhatan Isterinya

KajianLagi - Tugas suami terhadap isterinya sangatlah banyak. Tidak sekedar menafkahi tapi juga melindungi, mengayomi, dan memberi rasa aman kepada isterinya. Sayangnya, pada kenyataannya tidak semua suami memahami bagaimana cara membuat isteri merasa nyaman dan aman disisinya. Salah satu sifat suami yang paling banyak dikeluhkan oleh isteri adalah : egois dan malas mendengarkan curhatan isterinya. Bagi suami tipe ini, curhatan isterinya merupakan sesuatu yang menyebalkan, bahkan tak jarang mereka menganggap kalau isteri curhat itu menunjukkan bahwa isteri tidak mandiri, banyak mengeluh, banyak menuntut, tidak bersyukur, atau pikiran negative lainnya. Padahal isteri tak ada maksud seperti itu, isteri hanya ingin didengar uneg-unegnya. Merinding! Ternyata Beginilah Cara Setan Membuka Pakaian Para Muslimah
isteri curhat/http://amrullah.co.id

Yang harus dilakukan suami saat isterinya curhat

Kebanyakan suami mungkin merasa bingung apa yang harus dilakukan ketika isterinya curhat? Yang Anda lakukan cukup mendengarkan saja uneg-unegnya, tanggapi jika ada yang perlu ditanggapi, nasehati, rangkul dan supportlah dia. Jadi bukannya cuek, meremehkan curhatan isteri, apalagi menyalah-salahkannya. Mengejutkan! Gara-Gara Wanita, 4 Lelaki Ini Akan Ditarik Ke Neraka

Ini yang Terjadi Jika Suami Tak Mau Dengar Isterinya

Sudah banyak cerita bahwa wanita lebih nyaman curhat pada laki-laki, karena dianggap tidak bocor dan lebih menenangkan. Nah, ketika uneg-uneg seorang isteri tak didengar oleh suaminya, maka bisa jadi ini yang akan terjadi :

•    Isteri curhat pada laki-laki lain

Ketika uneg-unegnya tidak tercurahkan dengan baik, bukan tidak mungkin jika dia akan berlari ke laki-laki lain untuk mencurahkan isi hatiya. Maka itu, cobalah membuka diri Anda untuk selalu mendengarkan curhatan  setiap hari.  Jangan pernah bosan, karena itu merupakan Anda untuk memastikan isteri merasa nyaman dan aman.

•    Lebih tertutup dan cuek pada suaminya

Karena merasa tak pernah mendapatkan solusi setiap kali curhat pada suami, atau bahkan curhatannya justru berakibat pada pertengkaran atau cek-cok, maka isteri memilih lebih tertutup dan tak mau membagi perasaannya pada suami.

•    Bosan dan membenci suaminya

Semua isteri pasti tahu bahwa member rasa aman dan nyaman adalah tugas seorang suami. Maka ketika ia tak mendapatkan rasa itu, bisa jadi ia merasakan bosan dan membenci suaminya.

•    Mengagumi sosok yang lain

Ketika isteri selalu mendapatkan solusi atas semua permasalahannya dari lelaki lain, maka bukan tidak mungkin jika dia akan mulai kagum dan mengidolakan sosok yang lain.

•    Perpisahan

Ketika bersama suami tidak terasa indah lagi dan tak adalagi kenyamanan, lalu apalagi yang harus dipertahankan? Rasa hampa yang dirasakan terus menerus bisa berakibat pada keputusan yang besar, yakni : perpisahan.
Pasti tidak ingin hal ini menimpa keluarga Anda, bukan? Maka itu, jangan pernah abaikan hal kecil ini, selalu dekati isteri, dengarkan uneg-unegnya, mengerti apa yang dibutuhkannya, muliakan, support, dan selalu ada untuknya baik susah maupun senang.



Loading...