Minggu, 08 Oktober 2017

Merinding! Ternyata Beginilah Cara Setan Membuka Pakaian Para Muslimah

KajianLagi - Hampir semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan menarik di hadapan semua orang. Celah inilah yang dimanfaatkah setan untuk menanamkan keraguan atau bahkan menyesatkan para wanita. Bisa kita lihat, demi bisa tampil cantik dan menarik, sebagian wanita rela melakukan cara-cara yang bisa dikatakan melanggar syariat islam. Anda mungkin tidak pernah menyangka jika setan memiliki strategi dan siasat jitu untuk menjerumuskan kaum Hawa agar kelak menemaninya di neraka. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuka pakaian para wanita sehingga mereka tidak lagi memiliki rasa malu dalam diri.Mengejutkan! Gara-Gara Wanita, 4 Lelaki Ini Akan Ditarik Ke Neraka
cara membuka pakaian muslimah/http://blogtumpangkopi2
Ingin tahu, bagaimana cara-cara yang biasa dilakukan setan agar wanita terbuka pakaiannya sehingga auratnya bisa dinikmati oleh yang bukan muhrimnya? Simak informasinya berikut ini : 6 Alasan Mengapa Suami Tidak Boleh Membentak dan Kasar Pada Isteri

1.    Mengaburkan definisi serta makna hijab

Langkah pertama adalah dengan mengaburkan definisi dan makna hijab, contohnya : jilbabi hatinya dulu, jilbab itu tidak ada kaitannya dengan agama, percuma berhijab kalau hatinya buruk,  jilbab itu budaya Arab, hijab itu hanya hiasan semata, dan lainnya. Cara ini berhasil membuat beberapa wanita merasa ragu-ragu untuk berhijab secara syari dan lebih memilih pakaian yang serba terbuka.

2.    Membisikkan agar wanita mau membuka sedikit

Jika masih ada yang bertahan untuk berhijab, maka setanpun tak akan tinggal diam, tapi dia akan melancarkan beberapa cara yang lebih halus, diantaranya : membisikkan agar menggunakan pakaian model terbuka bagian tangan/kaki, berpakaian ketat, berpakaian tipis/menerawang, menggunakan celana ketat sehingga menyerupai lelaki, dan lainnya. Mau tidak mau, bisikan-bisikan tersebut juga dapat membuat wanita terjerumus untuk membuka/menampakkan auratnya.

3.    Iming-iming label “cantik dan seqsi”

Syarat pakaian syari adalah yang longgar dan tidak menampakkan auratnya. Namun setan tak mau putus asa, diapun membisikkan agar wanita mau berhijab tapi tetap cantik dan seqsi. Akibatnya, wanita mulai terpengaruh dengan mengenakan pakaian dengan belahan tinggi, hijab terbuka di bagian dada dan leher, pakaian tipis menerawang, pakaian tidak menutup kaki secara sempurna, dan beragam model pakaian yang menampakkan image cantik dan seqsi bagi pemakaianya.

4.    Eksplore kecantikan

Hijab itu melindungi kecantikan dan menutupnya dari mata-mata jahat yang ada di luar sana. Tapi setan justru mengompori para wanita agar mau mengeksplore kecantikannya, misalnya : membisikkan betapa indahnya body Anda jika mengenakan pakaian mini, mempengaruhi Anda untuk memperlihatkan kulit mulusnya, mempengaruhi Anda untuk menampakkan rambut yang indah, dan lainnya.

5.    Bisikan untuk menjadi wanita masa kini dan modern

Siapa yang mengikuti trend, maka dia akan disebut sebagai wanita masa kini atau modern. Sebaliknya yang tidak mengikuti mode, maka akan dianggap jadul atau ketinggalan jaman. Inilah yang senantiasa ditanamkan dalam hati para muslimah sehingga sebagian mereka merasa harus senantiasa up to date. Mereka tak lagi peduli meskipun harus berpakaian yang super mini dan terbuka, yang penting mah bisa jadi wanita masa kini.
Bisikan demi bisikan akhirnya membuat sebagian wanita tergoda untuk melepaskan pakaian yang sesuai syari dan menggantinya dengan pakaian yang serba terbuka. Kalau sudah begitu, maka setan akan tertawa penuh kemenangan karena berhasil mendapatkan teman terbaiknya di neraka kelak. Ternyata pengaruh setan sangatlah mengerikan ya! Setelah mengetahui cara setan membuka pakaian para wanita diatas, masihkah Anda tidak menyadarinya? Semoga kita semua terhindar dari tipu daya setan dan senantiasa menjaga aurat sampai kapanpun.

Loading...