Sabtu, 23 Desember 2017

Mengejutkan! Ini Janji Allah Untuk Orang yang Menikah

KajianLagi - Siapa sich yang tidak ingin menikah? Hampir semua pria dan wanita pastilah memiliki impian untuk menikah, terlebih lagi bagi seseorang yang memang sudah siap. Menikah merupakan sunnah Rasulullah Saw yang sangat dianjurkan, karenanya beliau sendiri memberikan ancaman bagi yang tidak mau menikah, yakni : dianggap bukan termasuk golongan ummatnya. Namun sayangnya, ancaman tersebut tak serta merta membuat mereka yang sudah siap menikah untuk menyegerakan prosesinya. Ada saja alasan untuk menunda menikah, entah menunggu mapan, entah menunggu tabungan, atau masih banyak factor lainnya. Hati-Hati dengan Kata “Seandainya” Karena Membuka Pintu Setan 
janji Allah untuk yang menikah/www.discoverbogor.com
 Sungguh teman, jangan terlalu banyak angan-angan karena menikah itu memiliki banyak keutamaan karena merupakan ladang amal terbesar bagi pasangan suami isteri. Saking mulianya pernikahan, tak heran jika Allah sendiri menjanjikan kabar gembira kepada siapapun yang menikah. Ingin tahu, apa sajakah kabar gembira yang Allah janjikan untuk pasangan menikah? Simak informasinya berikut ini : Mengejutkan, Ternyata 6 Ayat Al Quran Ini Ampuh Hancurkan Sihir

1.    Kekayaan dunia

Merasa ragu untuk menikah hanya karena belum memiliki harta cukup untuk membahagiakan isteri? Jangan khawatir, karena Allah berjanji akan memampukan siapa saja yang menikah. Jangan Takut Menikah, Apalagi Hanya Karena Kamu Belum Mapan
Allah Swt berfirman:
 “Dan kawinkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha mengetahui”. (An Nuur: 32)

2.    Ampunan dan Rizki yang mulia

Memperbaiki dan selalu memantaskan diri demi mendapatkan jodoh terbaik harus terus dilakukan, karena ikhtiar ini merupakan sebab datangnya ampunan dan rizki yang mulia dari Allah.
Allah Swt berfirman:
 “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. Mereka itu lah orang-orang yang bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)”. (An Nuur :26)

3.    Mendapat Pertolongan Allah

Setiap manusia memiliki ujian masing-masing, demikian pula ketika menjalani mahligai rumah tangga. Namun jangan khawatir, karena sesuai janji Allah, siapapun yang menikah karena ingin memelihara kehormatannya akan mendapatkan pertolongan Allah SWT.
Rasulullah Saw bersabda: “Ada tiga golongan manusia yang berhak Allah mendapat pertolongan Allah Swt, yaitu seorang mujahid fi sabilillah, seorang hamba yang menebus dirinya supaya merdeka dan seorang yang menikah karena ingin memelihara kehormatannya”. (HR. Ahmad 2: 251, Nasa'i, Tirmidzi, Ibnu Majah hadits no. 2518, dan Hakim 2: 160)

4.    Kebahagiaan dan Kasih Sayang

Rasa cinta itu harusnya hadir pada saat yang tepat, yakni setelah akad nikah. Tapi jika rasa itu belum sepenuhnya tumbuh, maka Allah berjanji akan menumbuhkan rasa bahagia dan kasih sayang.
Allah Swt berfirman: “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”. (Ar Ruum : 21)
Hem, setelah membaca sendiri beberapa janji Allah untuk siapapun yang mau menikah, pastinya Anda akan semakin yakin dan tidak takut lagi untuk menikah, bukan? Semoga informasi yang berjudul  Mengejutkan! Ini Janji Allah Untuk Orang yang Menikah diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.


Loading...