Jumat, 09 Maret 2018

Waspadai 6 tanda-Tanda Kita Terkena Sihir Jin atau Manusia

KajianLagi - Anda pasti sudah mengenal tentang kejahatan sihir, bukan? Sihir merupakan kekuatan yang dikirimkan oleh manusia melalui perantara Jin dengan tujuan tertentu, dari mulai : memutuskan ikatan suami isteri, mendatangkan kecintaan, terganggu jiwanya, penyakit, dan lainnya. Tahukah Anda bahwa ada tanda-tanda atau indikasi seseorang terkena sihir. Dan ternyata indikasi tersebut bisa dirasakan dan disadari oleh seseorang yang terkena sihir. Namun sayangnya, karena ketidaktahuan ilmunya sehingga banyak orang yang tidak sadar jika dirinya tengah mengalami gangguan sihir.

 Ingin tahu apa sajakah tanda-tanda seseorang terkena sihir jin dan manusia? Simak informasinya berikut ini :

1.    Mengalami perubahan pada fisik/psikis secara tiba-tiba

Tanda-tanda pertama yang bisa dirasakan adalah terjadi perubahan pada diri dan jiwa kita secara tidak normal secara tiba-tiba, misalnya : dari tenang menjadi gelisah, dari sabar jadi emosian, dari mudah tidur jadi sulit tidur, biasanya khusu' shalat, jadi terganggu/susah konsentrasi, dan lainnya.

2.    Wajahnya jadi terlihat gelap dan kusam tidak ada cahaya

Hampir semua orang normal, meskipun kulitnya gelap sekalipun pasti wajahnya terlihat ada cahaya. Berbeda dengan orang yang wajahnya orang yang terkena gangguan jin, karena umumnya wajahnya gelap, kusam dan tidak ada cahaya.

3.    Merasa Seperti ada yang mengawasi

Tanda-tanda lain yang bisa dirasakan adalah seseorang merasa tidak tenang/ketakutan karena seperti ada yang mengawasi gerak-geriknya

4.    Badan sering sakit-sakitan

Seseorang dalam pengaruh sihir juga bisa dikenali dari kondisi tubuh yang sering sakit-sakitan tanpa sebab yang jelas. Bahkan ketika diperiksakan ke dokter, tidak ada masalah apapun secara medis. bisa jadi penyakit tersebut berasal dari sihir atau gangguan jin.

5.    Perubahan sikap kepada keluarganya

Tanda lain seseorang dalam pengaruh sihir adalah sikapnya yang tiba-tiba sering marah dan membenci keluarganya sendiri, mislanya : suami/isteri, anak dan lainnya. Biasanya ini terkena sihir perceraian atau sihir yang bertujuan menghancurkan ikatan suci pernikahan.

6.    Mimpi yang aneh

Seseorang yang terkena sihir biasanya sering mengalami mimpi yang aneh-aneh, seperti : memimpikan bertemu seseorang yang membuatnya terpesona (sihir pengasih/pellet), mimpi mengerikan, mimpi melihat binatang symbol syaiton, dan mimpi aneh lainnya.
Jika mengalami hal aneh, segera sadarilah dan jangan sepelekan. Berusahalah untuk segera mengatasi sihir dengan cara syari. Hindari pergi ke dukun, karena bukannya menyelesaikan justru membuat semuanya jadi makin kacau. Dan yang jelas, pergi ke dukun atau paranormal justru membuat Anda jatuh pada kemusyrikan. Semoga kita dan keluarga terhindar dari kejahatan sihir baik dari manusia maupun bangsa jin.

Loading...