Rabu, 14 Maret 2018

Tips dan Cara Membuat Suami Jatuh Cinta Pada Anda Setiap Hari

KajianLagi - Apa yang dilakukan lelaki ketika jatuh cinta? Saat jatuh cinta, lelaki selalu rela melakukan apa saja demi yang dicintainya. Tak hanya itu saja, dia akan selalu rindu dan ingin bermanja dengan sosok yang dicintainya. Sebagai seorang isteri, pastilah Anda ingin membuat suami jatuh cinta setiap hari, bukan? Membuat suami jatuh cinta setiap hari itu bisa dibilang gampang-gampang susah, apalagi disaat perhatian Anda mulai terbagi, ya buat anak, buat suami, buat keluarga, buat Anda sendiri dan mungkin buat yang lainnya. Tapi itu bukanlah alasan bagi Anda untuk mengabaikan suami, karena tugas utama isteri adalah mentaati suaminya. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam:
suami jatuh cinta
“Seandainya aku boleh menyuruh seorang sujud kepada seseorang, maka aku akan perintahkan seorang wanita sujud kepada suaminya.” (HR. at-Tirmidzi (no. 1159)
Sujud disini bisa diartikan kepatuhan dan ketaatan seorang isteri kepada suaminya. Dari sini kita bisa simpulkan bahwa membuat suami jatuh cinta setiap hari merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan isteri. Apalagi ada hadits yang menyebutkan jika salah satu sifat isteri yang baik adalah yang menyenangkan ketika dilihat suami, sebagaimana dalam sabda Rasulullah SAW, yang artinya :
“Sebaik-baik istri ialah yang menyenangkan jika engkau (suami) melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu di saat engkau pergi.” (HR. Ath-Thabrani)
Sudah jelas banget khan bahwa isteri itu tak boleh lelah untuk membuat suaminya jatuh cinta setiap hari. Jika selama ini Anda merasa kesulitan melakukannya, simak beberapa tips dan caranya berikut ini : Jangan Lakukan 7 Hal Sepele Ini Saat Punya Hutang/Piutang

Tampil menyenangkan buat suami

Menyenangkan bukan berarti harus cantik bak artis, tapi bisa dilakukan dengan beberapa cara sederhana, seperti : menjaga penampilannya didepan suami, merawat kecantikannya, bersikap ramah dan manis, berpakaian rapi dan wangi saat tidur, dan lainnya. Beberapa cara sederhana tersebut sangat bermanfaat menjaga suami dari godaan wanita lain. Tips dan Cara Sederhana Agar Tidak Tergoda Pada Riba

Belajar dan terus mengupgrade diri

Meski hanya di rumah, bukan berarti Anda tidak wajib belajar. Teruslah belajar dan mengupgrade kemampuan diri dalam hal apapun yang Anda sukai. Dijamin itu akan menjadi nilai plus tersendiri bagi diri Anda, karena kebanyakan suami sangat bangga jika memiliki isteri yang cerdas dan nyambung ketika diajak komunikasi. Kecerdasan Anda dalam mendidik buah hati dan dalam hal lainnya bisa jadi alasan untuk membuat suami jatuh cinta.

Selalu ada untuknya

Hati lelaki mana sich yang tak meleleh ketika isterinya selalu ada untuknya, meluangkan waktu dan tenaganya demi dirinya. Hal sederhana ini membuat suami merasa dihargai dan disayangi. Jika hal ini terus dilakukan, bukan tidak mungkin jika suami akan bersikap sama pada isteri.

Bersikap romantis

Menjaga keromantisan harus dilakukan setiap hari, karena hal kecil ini yang mampu menghangatkan hubungan suami isteri. Anda bisa melakukan hal-hal kecil yang romantis, seperti : menuliskan pesan cinta di meja kerjanya, bantal, mobilnya atau dibawah cangkirnya dan lainnya.

Memanjakan suami dengan makanan favoritnya

Menyiapkan makanan favorit suami bisa menjadi satu cara mencuri hatinya. Anda bisa memasak sendiri atau bisa juga beli makanan di luar, yang terpenting adalah perhatian Anda yang tulus.

Bersikap manja dan mesra

Kebanyakan lelaki menyukai wanita yang manja dan mesra. Tunjukkan kebutuhan Anda kepada suami agar dia tahu bahwa kehadirannya sangatlah berarti buat Anda.

Ciptakan suasana rumah seperti surga

Rumah merupakan tempat berlabuh bagi suami setelah seharian penuh berjuang diluar rumah. Karena itu, pastikan ciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan di rumah sehingga suami selalu rindu untuk segera pulang ke rumah. Sebisa mungkin, jadikan rumah Anda sebagai surge bagi suami yang ada di dunia.

Jangan bosan mengatakan I Love you atau I Miss you

Kata sederhana, tapi  dijamin membuat si dia klepek-klepek dan tersenyum bahagia memikirkan Anda. Apa kata itu? I Love You, I miss you dan kata-kata lainnya. Jangan bosan untuk mengucapkan padanya ya!
Beberapa tips dan cara diatas diharapkan membantu para isteri dalam menaklukkan hati suaminya setiap hari. Semoga informasi yang berjudul Tips dan Cara Membuat Suami Jatuh Cinta Pada Anda Setiap Hari diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Loading...