Selasa, 07 November 2017

Ingin Rejeki Lancar? Ini Doa Menarik Rejeki dari Berbagai Penjuru

KajianLagi - Hampir semua orang pasti ingin rejekinya lancar tanpa ada kendala apapun, bukan? Namun sayangnya karena beberapa sebab sehingga menyebabkan rejeki jadi macet, seret, dan enggan mendekat. Kalau sudah begitu, usaha apapun yang dilakukan pasti terasa berat karena tak jua mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Stress, putus asa? Jangan dong, karena kita masih bisa melakukan ikhtiar lain untuk melancarkan rejeki, salah satunya shalat dan berdoa di waktu dhuha. Meski sepele, namun ikhtiar satu ini dijamin bisa menarik rejeki dari berbagai penjuru, membuka sumbatan yang menghambat rejeki, mendekatkan yang jauh, menyucikan yang kotor, dan memudahkan yang sulit. Wajib Hindari, Ini 7 Perkara Yang Membinasakan
menarik rejeki/www.entrepreneur-en-jean.com
Shalat dhuha bisa dilakukan 2 sampai 12 rakaat, namun jika Anda merasa keberatan dan belum bisa melaksanakan secara penuh, cukuplah 4  rakaat saja dan Anda akan mendapatkan jaminan kecukupan rejekimu. Saling Mencintai Di Dunia, Tapi Orang Ini Akan Saling Bermusuhan Di Akhirat
Dari Uqbah bin Amir Al-Juhani radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah ‎shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda,
“Sesungguhnya Allah berfirman: “Wahai ‎anak adam, laksanakan untukKu 4 rakaat di awal siang, Aku akan cukupi ‎dirimu dengan shalat itu di akhir harimu.” (HR. Ahmad, 4: 153).‎
Setelah shalat, jangan lupa berdzikir dan berdoa. Adapun doa yang dapat dibaca setelah shalat dhuha, adalah :
Bacaan Doa :
ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU'ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA'IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA 'IBAADAKASH SHALIHIN.
Artinya :
"Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh".
Shalat dhuha, dzikir dan doa merupakan salah satu bentuk ketaqwaan kita kepada Allah, dimana ini merupakan syarat utama bagi Allah untuk memberikan jalan keluar dari arah yang tak disangka-sangka. Sebagaimana disebutkan dalam ayat Al Quran, yang artinya :
“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan Mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (QS. Ath-Thalaq: 2-3)
Gimana Sobat, masih galau masalah rejeki? Semoga informasi yang berjudul Ingin Rejeki Lancar? Ini Doa Menarik Rejeki dari Berbagai Penjuru diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

#Rejeki #Doa #RejekiLancar #PenarikRejeki
Loading...