Senin, 20 November 2017

Penting! Ternyata Ini 9 Ini Penyebab Seseorang Kesurupan Jin

KajianLagi - Pernahkah Anda melihat orang kesurupan? Kesurupan atau kerasukan merupakan satu kondisi dimana seseorang berada diluar kendali dari pikirannya sendiri. Kebanyakan orang menganggap jika kesurupan terjadi akibat adanya kekuatan ghaib yang merasuk dan mengendalikan jiwa seseorang. Kesurupan bisa menimpa siapa saja tanpa kenal waktu dan tempat. Namun begitu, ada sebab musababnya sehingga orang bisa sampai kesurupan jin. Dengan mengenali sebab musababnya, kita bisa melakukan upaya pencegahan terhadap kesurupan. Penting! Ini Alasan Mengapa Harus Sedekah di Pagi Hari
penyebab kesurupan jin/www.upstation.id
Ternyata ada banyak sekali sebab-sebab seseorang bisa kesurupan jin, diantaranya adalah :  Wanita, Ini Dosa Lisan yang Menyeretmu Ke Neraka

1. Dicintai jin

Seperti manusia yang memiliki rasa cinta, ternyata jin juga bisa jatuh cinta. Ada cirri-ciri yang bisa dikenali jika Anda dicintai jin, diantaranya : sering bertemu sosok lawan jenis dalam mimpi hingga berhubungan badan dengan sosok tersebut.

2. Pernah menyakiti jin

Tanpa disadari, seseorang bisa melakukan tindakan yang menyakiti Jin, diantaranya adalah : menyiram air panas, menabrak, menembak, menginjak, menjatuhkan benda berat ke tanah dan lainnya. Maka itu, selalu baca bismillah ketika hendak melakukan sesuatu.

3. Permusuhan abadi

Karena rasa benci dan jengkel, maka seseorang mengirimkan sihir jahatnya, seperti : santet, teluh, guna-guna dna lainnya. Hal ini juga bisa menjadi penyebab kesurupan jin sehingga kita wajib menjaga hubungan baik dengan semua orang.

4. Tidak bisa mengendalikan emosi

Seseorang yang tidak bisa mengendalikan emosinya juga berpotensi mengalami gangguan jin, mislanya : mudah marah, gampang sedih, putus asa, frustasi, suka melamun, dan lainnya.

5. Dendam

Seseorang yang memiliki dendam juga gampag sekali mengalami kesurupan jin, maka itu tak heran jika banyak sekali anjuran untuk mengendalikan amarah serta saling memaafkan.

6. Suka memanggil jin

Kesurupan juga bisa terjadi akibat ada yang memanggil jin dengan mantra/sesajen/ atau ditempat-tempat keramat.

7. Mengabdi pada jin

Seseorang yang mengabdi pada jin juga bisa mengalami kesurupan. Mengabdi disini bisa saja berupa : kerja sama untuk mendapatkan kekayaan, penglaris, kenaikan jabatan dan lainnya
"Sesungguhnya ada laki-lali dari manusia yang bekerjasama, minta tolong perlindungan kepada laki-laki dari bangsa jin, maka bertambahlah kesesatan mereka" (QS Jin ayat 6).

8. Suka maksiat

Ada beberapa perbuatan maksiat yang dapat menjadi penyebab kesurupan, diantaranya : berzina, makan harta haram, kerja haram, onani/masturbasi, durhaka pada orang tua dan lainnya.

9.  Lalai dari berdzikir kepada Allah

Setiap saat kita dianjurkan untuk senantiasa mengingat Allah atau berdzikir, misalnya dengan : shalat, dzikir pagi/petang, membaca doa saat beraktivitas dan sesudahnya, dan lainnya. Cara ini dilakukan agar kita senantiasa terhindar dari gangguan jin dan syaitan.
Dengan mengetahui sebab-sebabnya diatas, pastinya kita akan lebih waspada dan berhati-hati lagi sebelum melangkah. Pastikan kita senantiasa mengingat dan menyertakan Allah dalam setiap tindakan.
Loading...