Kamis, 18 Oktober 2018

Say No To Pacaran, Kalian Wajib Tahu Ini Alasan Pentingnya

KajianLagi - Pacaran, siapa sich yang tak pernah mendapat godaannya. Dari remaja, dewasa bahkan seseorang yang sejatinya sudah berumah tangga sekalipun tak luput dari godaannya. Berawal dari hubungan pertemanan yang kemudian saling akrab satu sama lainnya hingga akhirnya saling memperhatikan yang kemudian berujung pada saling membutuhkan. Jika sudah demikian, tak ada yang lebih indah di dunia ini selain bisa bersua dengannya, meskipun hanya lewat kata. Itulah godaan Syaitan Teman, jangan pernah dituruti karena kamu akan semakin terjebak ke jurang yang lebih dalam lagi. Ingatlah, bahwa Islam sendiri sudah memberikan “warning” kepada umatnya agar memelihara pandangan, tidak mendekati zina dan beberapa peringatan lainnya? Hal itu bukan tanpa alasan, karena memang didalamnya terdapat banyak mudharat yang jika dipaksakan dapat mengantarkan pelakunya diambang kehancuran. Raih Kesuksesan dan Kemudahan Hidup Hanya Dengan Cara Sederhana Ini
bahaya pacaran

Pacaran sebelum menikah maupun setelah menikah alias selingkuh sama berbahayanya, oleh karena itu pastikan untuk mengatakan Say No to Pacaran.  Agar lebih ringan meninggalkan Pacaran, simak beberapa alasannya berikut ini :7 Alasan Mengapa Islam Menyuruh Kita Memuliakan Tamu

Pacaran Termasuk perbuatan zina

Apapun yang ada dalam pacaran teramsuk dalam unsure zina, maka itu sangat diharamkan untuk dilakukan.
Zinanya mata adalah melihat [sesuatu], zinanya lisan adalah mengucapkan [sesuatu], zinanya hati adalah mengharap dan menginginkan [sesuatu], sedangkan alat kelamin membenarkan atau mendustakan itu [semua]. … (HR Bukhari & Muslim)

Balasan langsung di dunia dan Di Akhirat

Tidak ada dosa yang tidak dibalas sama Allah, kalau tidak di dunia, maka dia akan diberikan di akhirat. Nah, untuk pacaran sendiri termasuk dosa zina yang balasannya akan disegerakan di dunia. 
Rasulullah SAW bersabda: ” Dua (2) kejahatan akan dibalas oleh Allah ketika di dunia : zina dan durhaka kepada ibu bapak. (HR Thobaroni)

Zina termasuk perkara yang sulit dihindari

Zina termasuk satu perkara yang sulit dihindari.  Bahkan saking sulitnya dihindari hingga sebuah hadits menyebutkan bahwa banyak orang terjatuh didalamnya.
Sahabat Ibnu ’Umar bin al-Khaththab radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menghadap ke arah kami dan bersabda: ”Wahai sekalian kaum Muhajirin, ada lima hal yang jika kalian terjatuh ke dalamnya –dan aku berlindung kepada Allah supaya kalian tidak menjumpainya- (1)Tidaklah nampak zina di suatu kaum, sehingga dilakukan secara terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah-tengah mereka tha’un (wabah) dan penyakit-penyakit yang tidak pernah menjangkiti generasi sebelumnya, ……….” (HR. Ibnu Majah dan Al-Hakim dengan sanad shahih).

Dalam Zina terdapat 6 Bahaya

Sabda Rasulullah SAW: Wahai kaum Muslimin! Jauhilah perbuatan zina krn padanya ada 6 macam bahaya, pertama Tiga di dunia, kedua tiga di akhirat. Adapun bahaya Balasan Dosa Zina Di Dunia ialah: Lenyapnya cahaya dari mukanya, Memendek- kan umur, Mengekalkan kemiskinan. Dan bahaya Balasan Dosa Zina Di Akherat ialah: Kemurkaan Allah Ta’ala, Hisab (perhitungan) yang buruk, dan Siksaan di neraka.(HR Baihaqi)
Loading...